CALL CENTER 087838951000

Jumat, 10 Februari 2017

Dealer,Jual dan Jasa Pasang Parabola SMV TV Dari MMP di jogja/Yogyakarta

Dealer Resmi Parabola SMV TV MMP Jogja/Yogyakarta
Kami dari parabola jogja merupakan salah satu dealer Resmi SMV TV MMP untuk penjualan dan pemasangan untuk wilayah Jogja/Yogyakarta, Sleman, Bantul, Gunungkidul/Wonosari, Kulonprogo, Klaten, Muntilan, Magelang, dan Purworejo.yang berkantor pusat di Yogyakarta  hadir untuk melayani Anda dalam memenuhi kebutuhan hiburan di rumah Anda.



Bagi anda penggiat satelit parabola, provider yang satu ini memang sangat ditunggu-tunggu kehadirannya untuk bisa dinikmati secara gratis. Maklum saja, jauh-jauh hari pihak provider memang mengabarkan tentang kelebihan-kelebihan dari layanan provider televisi satelit milik mereka. Salah satunya adalah layanan yang memiliki kualitas gambar HD yang di tunjang dengan kulitas perangkat terjamin layaknya 'premium service' dengan 'harga merakyat'.

MMP atau PT Mitra Media Perkasa merupakan salah satu suplier peralatan broadcasting telekomunikasi di Indonesia dan menempati wilayah Jakarta. Untuk para pengguna satelit pasti tidak asing lagi dengan beberapa produknya seperti MMP Lombok, LNB MMP 12K ataupun Kabel MMP untuk antena parabola

Salah satu posting dari MMP, sepertinya sudah menjawab rasa penasaran  mengenai beberapa saluran yang ada di ABS 2 Ku band sejumlah 40an channel dari TV Nasional swasta hingga beberapa channel TV premium. Kalau awalnya dulu ada yang mengira ini adalah pay TV baru, rupanya hal tersebut meleset juga seperti dulu info tersebar mengenai Ninmedia yang FTA.

Sepertinya SMV dengan MMP mengadakan kerjasama untuk membuat jaringan FTV atau Free To View. Kalau ini dianggap TV berbayar atau berlangganan ataupun TV FTA adalah salah. FTV atau Free To View adalah transmisi audio video yang bisa di tonton gratis tanpa biaya berlangganan namun kontennya tetap diacak. Makanya memerlukan receiver khusus untuk menontonnya dan tidak sembarangan seperti channel FTA.

Disitulah letak kerjasama SMV TV dengan MMP, dimana SMV TV menyediakan konten, MMP menyediakan receiver untuk membuka konten acak tersebut. Jadi untuk anda yang ingin nonton FTV Free View Sat TV harus membeli receiver dari MMP.

Jika dilihat dari channel yang ada di satelit ABS 2 Ku band, kemungkinan receiver ini, jika hanya khusus dan tidak bisa FTA serta tidak support acakan semisal Biss, PowerVu, Tandberg seperti receiver di pasaran sekarang yang menghangat, akan sulit menembus pasar, paling hanya bisa menyasar potensi pemasang baru diluar Ninmedia.

Daftar Channel SMV-TV di Satelit ABS-2A
TV 9 NusantaraTVRI Nasional
France 24 EnglishBali TV
Da Ai TV IndonesiaB4U Movies Asia Pacific
Phoenix InfoNews ChannelPhoenix Chinese Channel
CGTNTV Edukasi
TVRI PapuaRuai TV
Qur'an Hedayah IndonesiaB4U Music India
Outdoor Channel International HDBloomberg TV Asia HD
Aljazeera EnglishSMV TV tests
RT EnglishElshinta TV
Rodja TVSpace Shopping
JTVINTV
DWCCTV 4 Asia
H2 Asia HDCGTN Documentary
Trace Sport Stars HDTVOne
AnteveMetro TV
Trans 7Trans TV
SCTVIndosiar
Kompas TVNet
Jak TVO Channel
TVRI AcehTVRI Papua
Papua TVNHK World TV
Aswaja TVRajawali TV
BBC World News Asia Pacific-


Kami melayani pemasangan dan penjualan perangkat SMV TV  dari MMP.
Paket Parabola yg di dapatkan oleh konsumen waktu pemasangan:
1.Parabola mini 80 cm
2.Receiver raja ampat HD
3.Lnb ku-band 
4.Kabel 15 meter
5.Konektor

Harga Perangkat fullset 650.000
Harga receiver raja ampat HD 350.000
Jasa pemasangan 150.000 utk wilayah yogyakarta kota.
Kami melayani pemasangan seluruh wilayah DI Yogyakarta,Sleman,Bantul,Kulonprogo,Wonosari,Klaten,Solo,Muntilan,Magelang,Purworejo


Parabola Jogja
Dealer Resmi 

Parabola K-Vision,OrangeTV,TopasTV,BigTV,Skynindo,Matrix,Venus, MMP,Ninmedia 
Telepon : 087838951000
SMS/WA 087838951000| BB: 2BEF075A
Kantor : Banguntapan ,Yogyakarta, Indonesia 

0 komentar:

Posting Komentar